Asus ROG GL502VM-BM113T

http://ho.lazada.co.id/SHYanz 
ROG Strix GL502 mengemas prosesor Intel® generasi ke 7 dan kartu grafis NVIDIA® GeForce® GTX™ terbaru dalam sebuah Notebook yang memiliki desain yang ringan dan ringkas. Strix GL502 memudahkan user untuk menikmati High – end Gaming dimana pun Anda berada.
http://ho.lazada.co.id/SHYanz 
Rasakan performa yang tidak akan terlupakan dari ROG Strix GL502, dengan prosesor Intel® Core™ i7 Quad-Core generasi ke 7 yang dikombinasikan dengan kartu grafis discrete NVIDIA® GeForce® GTX™ 1060 yang juga didukung oleh Microsoft® DirectX® 12. ROG Strix GL502 dilengkapi dengan RAM DDR4 16GB, sebuah memori standar terbaru. RAM ini dapat meningkatkan kecepatan, kapasitas, dan menekan konsumsi daya menjadi lebih rendah dengan generasi terbaru ini, benar – benar membantu meningkatkan performa serta memberikan kenyamanan untuk Anda dalam bermain game.
http://ho.lazada.co.id/SHYanz 
NVMe PCIe SSD memberikan Anda kecepatan akses data yang super cepat, sehingga mengurangi waktu menunggu Anda. Boot up ROG Strix GL502 menjadi lebih cepat, membuka aplikasi juga lebih cepat,dan memberikan Anda waktu in-game loading yang lebih pendek sehingga Anda akan tetap terlarut serta fokus dalam game yang Anda mainkan. Read More...

No comments:

Post a Comment