HD 1080 P 5 MP Mini Tersembunyi Kamera Nirkabel Digital Video Recorder untuk Ponsel Tablet

http://ho.lazada.co.id/SHYmVS
Sambungan Wifi dengan remote control: Menghubungkan ke ponsel, tablet langsung dengan mencari sinyal Wi Fi milik kamera. Anda bisa menonton video dari kamera pada waktunya dengan remote control.
Mini kamera super kecil: Kamera tersembunyi mini ini adalah kamera wifi terkecil di dunia, Menghubungkan ke ponsel / tablet secara langsung, Anda dapat melihat foto dan video dari kamera tepat waktu tanpa ada perhatian.

Penyimpanan yang luas: Dukung Kartu Mikro TF 32 GB (Tidak termasuk). Penyimpanan yang luas membuat rekaman Anda tidak dibatasi.

Penyiapan mudah 1 menit: cukup gunakan sinyal wifi telepon untuk terhubung dengan cemare dalam 1 menit untuk tangan hijau.

Built-in baterai lithium 4000 MA berkesinambungan kamera 240 menit, kamera ini bisa diisi ulang dengan kabel.

Kamera bisa merekam selama 10 hari, setelah 10 hari, rekaman baru akan meliput rekaman depan satu hari.

http://ho.lazada.co.id/SHYmVS
Cocok untuk tempat yang berbeda-rumah, kantor, toko. Ini akan merekam setiap saat di rumah Anda, merekam saat indah anggota keluarga Anda. Tentunya, ini juga bisa menjadi penjaga keamanan rumah Anda saat Anda bepergian. Di kantor, ini bisa membantu Anda mengawasi karyawan Anda. Di toko, ini akan membantu Anda menemukan si pencuri. Read More...

No comments:

Post a Comment